Sarwendah Geram Difitnah soal Betrand Peto


Sarwendah marah besar usai difitnah memiliki hubungan dengan anak sambungnya Betrand Peto. Ia akhirnya melayangkan somasi terhadap beberapa akun di media sosial yang sudah memfitnahnya.

Sandra Dewi diam seribu bahasa usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung RI beberapa waktu lalu.

Berikut lima berita populer selama sepekan:

1. Marahnya Sarwendah Difitnah Punya Hubungan dengan Betrand Peto
Setelah menahun memendam rasa kesal terhadap netizen penyebar fitnah dirinya dan Betrand Peto, akhirnya istri Ruben Onsu itu melayangkan somasi terbuka. Dia melaporkan beberapa akun media sosial yang diduga menyebarkan fitnah soal dirinya dan Betrand Peto.

Bersama tim kuasa hukumnya, ibu tiga orang anak itu akhirnya melayangkan somasi kepada sejumlah akun yang sudah memfitnahnya. Ia menginginkan akun-akun itu mengklarifikasi dalam waktu 3 x 24 jam.

Sarwendah mengaku benar-benar geram dengan kelakuan penyebar fitnah tersebut. Dia sampai merasa terganggu.

"Karena ini masalah sudah bergulir lama sekali dan akhirnya saya memberanikan diri untuk mengambil tindakan tegas. Kenapa tegas? Karena berita ini sudah berlarut terlalu lama dan sudah sangat mengganggu saya dan mengganggu anak-anak saya," kata Sarwendah dalam konferensi pers di kawasan Kedoya, Jakarta Barat pada Rabu (15/5/2024).

Mantan personel Cherrybelle itu juga menegaskan selama ini tidak membeda-bedakan kasih sayang kepada semua anak-anaknya.

2. Kondisi Mental Epy Kusnandar hingga Masuk RS Usai Ditangkap karena Ganja
Beberapa fakta terungkap soal kasus narkoba yang menyebabkan komedian sekaligus pesinetron Epy Kusnandar ditangkap. Salah satunya soal kondisi kesehatan mental pemain Preman Pensiun itu.

Setelah dibekuk polisi pada 9 Mei 2024 bersama Yogi Gamblez, lalu langsung dilakukan tes urine dan terbukti positif ganja, Epy Kusnandar diamankan di Polres Jakarta Barat. Kasusnya baru dirilis pada Jumat (17/5/2024).

Dalam rilis polisi itu hanya dihadirkan Yogi Gamblez tapi tidak ada Epy Kusnandar. Polisi menjelaskan, saat ini Epy Kusnandar sedang dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun. Tidak hanya kesehatan fisik, yang dari hasil pemeriksaan menunjukkan tekanan darahnya tinggi, tapi juga kondisi kesehatan mentalnya. Epy Kusnandar bahkan disebut mengalami depresi.

"Dari hasil pemeriksaan dari dokter, EK (Epy Kusnandar) mengalami depresi dengan indikator tekanan darah 230/91 atas kondisi tersebut, penyidik berkoordinasi dengan rumah sakit ketergantungan obat untuk dilakukan perawatan dan dilakukan assessment EK," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (17/5/2024).

3. Kejelasan Kasus Bullying Pendeta Gideon Simanjuntak dan Istri
Sosok Pendeta Gideon Simanjuntak menjadi sorotan akhir-akhir ini setelah ia mengaku menjadi korban bullying (perundungan).

Hal ini merupakan dampak setelah adanya tudingan pelecehan seksual yang dilayangkan terhadap dirinya. Bahkan, perundungan itu juga merembet kepada istri, Amanda Zevannya, dan anak-anaknya.

Tak ingin masalah berlarut-larut, Pendeta Gideon Simanjuntak dengan didampingi kuasa hukumnya, Johanes Eduard Aritonang mendatangi Komnas Perempuan untuk memberikan klarifikasi.

Pendeta Gideon Simanjuntak dan Amanda Zevannya yang dikenal sebagai Runner Up 1 Miss Indonesia 2011 itu merasa lega telah mengklarifikasi perihal kehebohan yang menyeret namanya beberapa hari ini.
Ballindo

Berita olahraga dan sepak bola live stream, live score dan jadwal pertandingan hari ini

Lebih baru Lebih lama